Sekilas Mengenai EverythingAboutOrtho.wordpress.com [Data dan Statistik]

Setelah kurang lebih 3 bulan saya menulis di blog ini, saya cukup terkejut juga mengetahui bahwa banyak orang yang berminat membaca blog saya. Dalam kurun waktu 3 bulan, sudah lebih dari 2000 orang yang mengunjungi blog saya. Sangat menggembirakan melihat respon orang-orang yang sangat positif ini. Orang-orang yang mengunjungi blog saya berasal dari seluruh pelosok Indonesia, diantaranya Malang, Surabaya, Jakarta, Palembang, Medan, dll. Bahkan beberapa dari luar negeri.

Semakin banyak yang membaca blog ini, semakin besar pula kemungkinan blog ini muncul di google.  Berikut beberapa kata kunci yang digunakan untuk search di google, dan blog EverythingAboutOrtho.wordpress.com selalu muncul di halaman pertama.


Berikut adalah grafik jumlah pengunjung bulan ini [tampilan grafik pengunjung per hari/minggu/bulan] yang menunjukkan adanya tren peningkatan jumlah pengunjung secara signifikan. Rata-rata pengunjung perhari di bulan ini adalah 30-50 orang. Jauh lebih banyak dibanding bulan lalu yang hanya sekitar 20-30 orang.

Hari Senin, 15 September adalah hari dimana blog ini paling banyak dikunjungi, yaitu sekitar 100 kali..

Berikut adalah link yang paling banyak di klik di blog saya.

Berikut adalah kata kunci yang digunakan orang ketika search di google, hingga mereka mengunjungi blog saya.

Berikut adalah artikel saya yang paling sering dibaca.

Last but not least.. saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kunjungannya terhadap blog saya yang belum ada apa-apanya ini. Semoga blog ini benar-benar bermanfaaat untuk semua orang. Terima kasih.

Salam

dr. Rudy Dewantara

Peminat Orthopaedy – Sports Medicine

Leave a comment